Rabu, 11 Oktober 2017

Kante Ternyata Ahli Akuntansi

Info Bola – Salah satu pemain Gelandang Chelsea, N’Golo Kante mengungkapkan bahwa dirinya ternyata seorang akuntan yang cukup ahli.
Saat ini kante sudah mengoleksi dua trofi Premier League bersama Leichester dan Chelsea. mengambil jalan yang tidak biasa untuk meraih popularitas di olahraga sepakbola.

Mulanya ia bermain di tim kecil di Prancis, sebelum akhirnya menunjukkan kemampuan di Inggris bersama The Foxes dan The Blues. Selama berada di Prancis, Kante mengaku memilki keahlian selain bermain bola.
“Saya sebelumnya ada di Boulogne, di tim kedua mereka yang berlaga di divisi enam, kemudian lima. Saya tidak bermain secara profesional, jadi saya terus belajar karena saya tidak tahu pasti apakah saya bisa hidup sebagai pesepakbola,” tutur Kante.
“Ketika saya berusia 18, saya mendapatkan gelar baccalaureate, dan setelah itu saya menghabiskan dua tahun belajar akuntansi.”
“Ketika saya kemudian ditarik ke tim utama, saya menjadi pemain profesional, jadi saya berhenti belajar. Saya mendapatkan gelar di bidang akuntansi, namun saya memilih fokus di sepakbola.” tutup Kante
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Disukai

Gambar Disukai

Gambar Disukai

Gambar Disukai